Tuesday 20 November 2007

Tetsu dengan Ayana Sakai akan menikah

 



Tetsu & Ayana




Tetsu, yang sudah berumur 38 tahun, pemimpin dan bassist band rock Jepang L'Arc~En~Ciel, akan menikah dengan idola dan aktris berumur 22 tahun Ayana Sakai, itu diketahui pada hari Sabtu.



Pasangan yang pada awalnya berjumpa melalui suatu peragaan model saling kenal dengan band, sejak Sakai juga bekerja sebagai model untuk majalah fashion ”Ray”. Mereka mulai ngedate di sekitar musim panas tahun lalu dan sudah secara formal berjumpa orang tua satu sama lain.


Sakai berkata " Ketika aku menikah, aku ingin penggemarku lihat itu", tetapi kita masih menantikan konfirmasi pejabat awal minggu ini.


Akan jadi suatu kejutan perkawinan mereka kepada masing-masing penggemar idola dan pemusik karismatik ini. Perbedaan umur antara mereka yang selisih 16 tahun. Sebagai model untuk majalah Ray, Sakai mempunyai kesempatan untuk bertemu anggota L'Arc, kata teman model berkata.


Mereka memulai terlihat bersama pada akhir musim panas. Sakai terlihat bersama tetsu pada akhir konser Bulan november di Tokyo Dome, dan tahun ini dia terlihat di perjalanan keliling gelanggang Kagoshima dan Sendai, di mana dia melihat kekasihnya di atas pentas.


Mereka ngedate dengan menonton di bioskop dan berKaraoke. Mereka membicarakan tentang film yang sama, dan pada 24 Juli Sakai menggunakan ungkapan " Awa awa shitete", yang mana suatu cara berbicara yang agak unik, kemudian tiga hari kemudian tetsu menggunakan ungkapan yang sama, mereka berbicara dengan cara yang sama. Bersama dengan cara berbicara mereka, mereka mempunyai rasa serupa tentang fashion, dan kedua-duanya sudah mempublikasikan bahwa mereka menyukai merah muda.


Menurut sebuah sumber, September ini mereka sudah mmbicarakan kepada orang tua mereka tentang perkawinan mereka, dan Oktober ini Tetsu makan malam di suatu rumah makan dengan orang tua Sakai. Hal ini akhirnya diumumkan ke orang-orang dekat pada tanggal 17 bulan ini, dan diharapkan bahwa suatu pengumuman resmi akan secara langsung datang dari mereka beberapa hari berikutnya.


Kebetulan, Sakai menemui seorang perancang Agustus akhir dan sedang dirancang pakaian perkawinan yang dinamai " Aya alami", dan mempublikasikannya " Aku ingin menikah ketika Aku berumur 26 tahun. Ketika itu terjadi aku ingin mempunyai pendengar". Dia juga berkata " Aku masih belum dewasa, maka saya ingin seorang partner yang lebih tua dari aku." " Ketika waktu itu datang, aku berharap seseorang datang untuk aku dan aku akan mempunyai rambut yang panjang", seseorang dapat membayangkan tetsu di dalam garis ini. Sekali waktu ketika perkawinan pengumuman dating awal minggu ini, hari perkawinan mereka perlu juga ditetapkan.


Note : I want to say tank to Usagi that has information this hot news

Source :


http://www.tokyograph.com/news/id-2089


http://www.moon-velvet.com/blog/index.php?blog/show/Tetsuya-Ogawa-getting-married.html


http://www.jpopasia.com/news/


http://www.jdorama.com/viewpost.702185.htm


http://x-houko-x.livejournal.com/

23 comments:

  1. sial! cuman itu yang terlintas dikepalaku waktu tau beritanya!

    tapi sudahlah.. as long as techan happy do as u please...

    btw, tukeran link yu'...

    ReplyDelete
  2. hiks hiks... Tet-chan... ya wes lah gw ikhlas... asalkan Tet-chan harus tetep exist di dunia hiburan... sering2 ngeluarin album buat L'Arc-en-Ciel.... gak boleh lama2 dengan alasan keluarga!!!! hiks hiks hiks

    ReplyDelete
  3. OMG....tidaaaaaaakk....hiks..hiks...!!! Tetchan napa seh g mau sabar nunggu aku, kok malah milih daun muda seh....dasar brondong....!!! T____T'
    Hmmm....gpplah dari pada ngiri mulu liat hydo mesra2an ma oishii ya daun muda gpplah...hiks....hiks...(tetep aja g ikhlas...T___T')
    Terus b'juang tetchan smoga bahagia ma Ayana....n tetep smangat bikin lagu yg bagus buat l'arc-en-ciel....!!!! ^_______^

    ReplyDelete
  4. hikss,gu nngis ..
    sdiih,
    ya udh gag papa lahh,
    ReLaiin ajjah,tpi, inget jngn keasyikan ma kLwrg,ntar Laruku gmn?
    hikss x(

    ReplyDelete
  5. tetchan ..
    married??
    hikss .. hiks ..
    tidaakk,
    kok ga mriah gnii iia info'a ..
    ya sudraa lahh gue ikhlasin deh ..
    tpi,
    jngan sampe,
    stLah married
    Band ksyangan
    gue nii bubarr,
    wat tetchan . .
    i hate u,
    hhee*
    gaa dehh,
    congratz ajjahh iiahh,
    biaar awett deggh . .

    ^^;

    ReplyDelete
  6. hwa!!!! techan??

    i dont belive it!! padahal khan dia janji kalo dia manggung di indonesia dia bakalan nglamar gw!!! argh!!!

    tidak!! shock!!

    tapi kalo tetsu snang aku jg snang.. emmmuuuaaaaaccchh!!!

    ReplyDelete
  7. hah. sumpah lo? sial.
    tapi gue seneng juga lah, daripada gue geli sendiri klu lihat dia sama hyde 'mesra' wek hehehe. untungnya sih si ayana cantik. klu jelek... mending nunggu gue lah si tetchan ituh. huh. hehe.
    smuga l'arc tetep jalan, smuga malah tambah hebat. klu sampe si ayana ngehancurin l'arc kayak yoko ono bikin the beatles bubar... uh. cari mati aja tuh cw. weheheh.

    ReplyDelete
  8. HIKZ... HIKZ... HIKZ...
    T.T
    Tetsu married!!!
    TIDAAAAAKKKK!!!!!

    HIKZ... HIKZ... HIKZ...
    T.T

    tp ia sudaghlagh tak apa,,,
    Quw relakan saja...
    T.T

    asal jgn sampe laruku mpe BUBAR!!!
    awas aja clu c ayana mpe bkn laruku hancur!!!
    gw bunuh dia!
    =P (sadis bgd!!)

    wat tetchan,,,
    mg bahagia degh ma ayana,,,
    awed, gag cerai",,,
    jgn sampe l'arc~en~ciel bubarrr,,,
    sering" bkn album wat laruku,,,

    n clu bs anakna bsk jg ckp kyk bpkna,,,
    biar gw naksirna ma anakna aja,,,
    =P

    ReplyDelete
  9. aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh
    selamat yawww

    walo dgn hati yang sedih
    hiks9999999999999999999999X

    tp ga papa

    cz udah berumur 38 kok lom nikah

    ReplyDelete
  10. yaeah...selamat buat tetchan---kami berharap semoga dengan telah berkeluarga ntar membuat tets lebih maju lagi berkarya buat laruku...kan gak bakalan iri lagi ngeliat Hyde ma his wife..

    he.he...good luck tets--we love you

    ReplyDelete
  11. akhirnya tetchan nikah juga,,,,,,,,,,,,,,
    congratulat....


    ^_^

    ReplyDelete
  12. ooooooooooooooh now....
    tetchan merit
    hikZ..hikZ..

    ReplyDelete
  13. wah... menyebalkan!!! harusnya tetsu nikahnya ama aku..... :(((

    ReplyDelete
  14. wah.......
    akHir'y 9w tau kejadian lengkapnya spt ap......



    akH.......
    dasar ntuh oRg, nikah k9k n9ajak"
    sungguh teganya........

    ReplyDelete
  15. wahhhhhhhhhhhhhhh tetsu gak nyangka, banget poenya pacar yg lebih cantik,dari cw aku jd ngiri ngelihat nya

    ReplyDelete
  16. Wuihh..... TeTsu my favorite best bass player ever I seen want to get married ??? Keren deh bisa gebet Ayana... ( cakep boo.. )
    Ku doakan semoga bahagia aja deh...
    Tapi yang penting, jangan lupa dunia musiknya dan profesinya sebagai pemain bass l'arc en ciel, tetep terus bikin album yg keren y.. ????
    Arigato... ^_^

    ReplyDelete
  17. weiiiih,, Tetchan..akhirnya.. moga2 abis kawin,,,, Laruku nya smakin exist!!

    ReplyDelete
  18. wew,tetsu jd nikah ya.....^0^
    kq kbr-ny msh simpang siur sih....
    yg bnr yg mn nh.....-_-"
    klo bnr tetsu jd nikah,gw cuma mw ngucapin slamet ya Te....
    moga langgeng,moga Te bahagia sm Sakai....^^

    ReplyDelete
  19. devil_fruit_suika31 August 2008 at 01:55

    sudah punya anak blom ya? ga ada kabarnya lagi nih mrk

    ReplyDelete
  20. waduhhhhh...............


    tetsu....khir'a kau sdh mnikh jg,,dngn ayana!!!!!!

    slmet........slmet.....(wlau sdkit cmbru m ayana)
    hiks....hiks...~_~...

    ReplyDelete
  21. ngiler" semuanya mA teteh aku ..... kenalin ayana tuh kakak ku ...... hahahhahaa ......

    ReplyDelete
  22. KEKKON OMEDETOU GOZAIMASU!!!
    Aku ikut seneng Tet-chan nikah!!!!!!!!!
    Ayana kawaii kok..hehehe

    kok kagak ngundang aku yah?haha
    wajar kok kalo Tet-chan nikah..kan udah ckup umur..hahaha..
    Btw,Kak Tet-chan,,berhubung ultah kita sama,,besok kita rayain di rumah Kak Ayana yuk..hehehe..

    Sukses terus band nya!!!!!! ^_^_^_^_^_^_^_^_^^_^_^_^_^_^

    ReplyDelete